Home / Liga Inggris / Tottenham Berencana Tawar Schneiderlin $ 28.000.000   

Tottenham Berencana Tawar Schneiderlin $ 28.000.000   

SoccerGo! – Morgan Schneiderlin bermain 90 menit penuh dalam pertandingan antara Southampton melawan Liverpool yang berakhir 2-1 untuk Liverpool pada hari Minggu, tapi Spurs sepertinya tidak akan tergoyahkan dan tetap berharap untuk mendapatkan Schneiderlin.

Tottenham akan membuat upaya lain untuk mendatangkan Morgan Schneiderlin dari Southampton mengejar sang gelandang. Mauricio Pochettino tetap bertekad untuk mendtangkan mantan pemain asuhannya itu dan telah disetujui tawaran sekitar $ 28 juta.

Spurs yakin bahwa Schneiderlin masih bertekad untuk pindah ke White Hart Lane, meski bermain 90 menit penuh melawan Liverpool pada hari Minggu setelah awalnya ia akan menarik diri dari pelatihan dan pertandingan.

Namun, Southampton menolak untuk memberikan pemain asal Prancis itu keluar dengan mudah dari Stadion St Mary, dan manajer Ronald Koeman menegaskan bahwa dia tidak untuk dijual.

Berbicara setelah kekalahan 2-1 di Anfield, di mana Schneiderlin membuat gol karena permainan Simon Mignolet luar biasa, Koeman menjelaskan bahwa tidak ada kekhawatiran tentang komitmen internasional Prancis itu.

“Dia pemain Southampton,” kata pelatih asal Belanda kepada wartawan. “Dia ingin bermain untuk kami – ia berubah pikiran dan mentalnya pekan lalu.

“Dia lelah di 10 menit terakhir tapi dia adalah pemain yang baik dan dia sangat penting bagi kami.”

Setelah sejumlah nama besar pergi dan memberikan lebih dari € 100m di biaya transfer ke klub, Southampton tidak perlu uang tunai dengan menjual Schneiderlin dan enggan untuk membiarkan asset utama yang lain pergi.

Tottenham memimpin perlombaan untuk menangkap Schneiderlin setelah pemain berusia 24 tahun ini menolak tawaran dari Arsenal.

Arsene Wenger menolak untuk menawarkan jaminan pemian utama di Emirates Stadium, sesuatu yang diyakini lebih mungkin terjadi bila bermain dengan Pochettino.