Home / Transfer Pemain / Sevilla dan Valencia Sepakati Transfer Ever Banega

Sevilla dan Valencia Sepakati Transfer Ever Banega

SoccerGo! – Sevilla kabarnya telah mencapai kesepakatan dengan Valencia untuk penandatanganan pemain internasional Argentina Ever Banega.

Playmaker 26 tahun itu telah berada di Mestalla sejak 2008 tetapi menghabiskan musim lalu dengan dipinjamkan ke Newell Old Boys di Argentina, tampil 20 kali di semua kompetisi dan mencetak 1 gol.

Banega, yang juga dipinjamkan ke Atletico Madrid oleh Valencia, akan pindah ke Sevilla asalkan ia bisa lulus tes kesehatan dan menyetujui persyaratan pribadi.

“Ever Banega bisa menjadi pemain baru Sevilla FC jika ia lulus tes medis dalam beberapa jam ke depan dan dokumen ditandatangani,” demikian tulis sebuah pernyataan di situs Sevilla.

“Sevilla FC dan Valencia mencapai kesepakatan untuk transfer gelandang Argentina pada hari Minggu sore.”

Sevilla, pemenang Liga Eropa UEFA musim lalu, telah aktif di bursa transfer musim ini. Banega diproyeksikan untuk menggantikan peran para pemain yang telah pergi seperti Ivan Rakitic dan Alberto Moreno, yang masing-masing telah bergabung dengan Barcelona dan Liverpool.

Sevilla sebelumnya juga telah menandatangi para pemain seperti Gerard Deulofeu dan Denis Suarez, serta Grzegorz Krychowiak.