Home / Berita Bola / Piala Jerman / Guardiola Puas dengan Kemenangan Bayern atas Klub Divisi Tiga

Guardiola Puas dengan Kemenangan Bayern atas Klub Divisi Tiga

SoccerGo! – Pep Guardiola mengaku puas atas kinerja anak asuhnya dalam laga lanjutan DFB Pokal melawan klub divisi tiga Preussen Munster.

Pemegang gelar Pokal Bayern Munich menang telak 4-1 atas tim dari divisi ketiga itu berkat gol-gol yang disumbangkan oleh Mario Gotze, Thomas Muller, David Alaba dan Claudio Pizarro.

Menjelang pertandingan berakhir, Preussen membalas satu gol hiburan lewat eksekusi penalti Rogier Krohne. Robert Lewandowski sebetulnya punya kesempatan untuk mencetak gol, namun sayangnya eksekusi pinaltinya gagal berbuah gol.

Dan Guardiola mengaku puas dan memuji usaha timnya. Ia juga yakin anak asuhnya bakal tampil lebih baik lagi di laga-laga selanjutnya.

“Saya mengucapkan selamat kepada tim saya untuk profesionalisme mereka,” kata pelatih asal Spanyol itu.

“Hingga Gotze mencetak gol, Munster bermain lebih baik dari kami. Setelah gol itu kami lebih baik dan di babak kedua kami jauh lebih baik. Oleh karena itu, saya puas.

“Tapi anda telah melihat bahwa kami masih perlu waktu.”

Menjelang pembukaan Bundesliga melawan Wolfsburg pada hari Jumat, Guardiola menyebut bahwa Bayern sangat antusias untuk menambah skuad mereka, yang harus kehilangan Javi Martinez karena cidera.

Juara Bundesliga itu belakangan dikaitkan dengan bek Roma Mehdi Benatia dan Guardiola mengatakan bahwa klub akan mengeksplorasi pilihan mereka di bursa transfer.

“Jika ada kemungkinan transfer, itu akan lebih baik,” lanjutnya.

“Jika tidak mungkin, kami akan terus bekerja sama dengan para pemain yang kami miliki.”