Home / Liga Inggris / Brendan Rodgers: Liverpool Akan Membaik Setelah Mengalahkan Southampton 2-1

Brendan Rodgers: Liverpool Akan Membaik Setelah Mengalahkan Southampton 2-1

SoccerGo! – Brendan Rodgers merasa puas dengan kemenangan 2-1 Liverpool dipembukaan Liga Primer atas Southampton di Anfield, tetapi Rodgers mengungkapkan bahwa performa tim akan meningkat dalam beberapa minggu mendatang.

Raheem Sterling membuka skor dipertengahan babak pertama saat ia membelah pertahanan melalui bola dari Jordan Henderson, namun kemudian Nathaniel Clyne menyamakan kedudukan.

Namun, Daniel Sturridge merebut tiga poin melalui sundulan hasil kerjasama dengan Sterling mengelabui kiper debutan Fraser Forster.

Brendan Rodgers: “Itu sangat mirip dengan musim lalu – pertandingan pertama musim lalu (Mignolet disimpan penalti injury time saat Liverpool mengalahkan petenis Stoke 1-0).

“Southampton bermain sangat baik di babak pertama dan kami harus menggali lebih dalam, kami jelas tidak berada di tingkat permainan kami biasa mainkan.

“Kami mencetak dua gol yang sangat baik dan kami senang mendapatkan tiga poin.

“Saya pikir dalam hal karakter dan keinginan dan kemauan untuk menang kami yang luar biasa.

“Jelas menjelang akhir ketika Anda unggul 2-1 dan mereka melemparkan segala sesuatu pada Anda, Anda harus menjadi kuat dan berani dan membuat tantangan.

“Saya pikir Simon Mignolet bermain luar biasa men. Ia menyelamatkan penalti tahun lalu jadi itu sangat mirip dengan permainan itu, tapi kami menunjukkan peningkatan mentalitas kami hari ini untuk mendapatkan tiga poin.

“Itu penting hari ini dan musim berlangsung, kita akan menjadi lebih baik dan lebih baik.”

Rickie Lambert didatangkan musim panas ini dan diperkenalkan untuk debutnya di Liverpool melawan mantan timnya dan Rodgers memuji kekuatan secara mendalam.

“Kami punya beberapa lagi yang akan datang kembali, kita punya orang-orang seperti Adam Lallana yang mempunyai bakat besar dan Markovic yang merupakan pemain muda yang luar biasa juga