Home / Liga Italia / Agen Rossi Bantah Soal Kepindahannya Ke Liverpoll
Agen Rossi Bantah Soal Kepindahannya Ke Liverpoll

Agen Rossi Bantah Soal Kepindahannya Ke Liverpoll

Soccergo.net ,Florence – Agen Giuseppe Rossi akhirnya angkat bicara guna membantah kabar kepindahan kliennya dari Fiorentina.

Dikabarkan bahwa klub penghuni Premier League ini  sedang mengincar striker 27 tahun itu sebagai pengganti tempat kosong yang telah ditinggalkan Luis Suarez merumput bersama klub asal Spanyol Barcelona.

Kabar ini kian santar terdengar bahwa The Reds sedang berusaha mendapatkan tanda tangan penyerang 27 tahun itu untuk mengisi tempat kosonga di lini serang.

Namun kabar tersebut di bantah oleh sang agen yang bernama Andrea Pastorello telah menegaskan bahwa tidak ada kontak atau pembicaraan apapun antara klien dengan pihak Liverpool yang dikabarkan berniat mendapatkan tanda tangan Rossi.

“Tidak ada kontak apapun antara Rossi dan Liverpool,” tegas Andrea Pastorello.

“Mungkin itu hanya isu, tidak masalah jika hanya berspekulasi. Jujur, saya tidak tahu apa-apa tentang hal tersebut.”

“Tapi saya pribadi tidak meneriman tawaran apapun dari siapapun. Ini adalah kabar angin yang datang dari Inggris dan mungkin tempat lain.”

Mungkin Liverpool  baru ingin mengujakan penawaran kepada Fiorentina untuk bisa mendaptkan tanda tangan penyerang 27 tahun tersebut, maka dari itu pihak Rossi belum mengetahui nagosiasi antar klub dengan Liverpool.

Hal itu mungkin saja terjadi melihat Liverpool yang di tinggal pergi oleh penyerang andalannya Luiz Suarez yang telah diboyong oleh klub tempat Messi dkk bermain.