Home / Liga Italia / Juve korbankan Llorente Untuk Dapatkan Falcao
Juve korbankan Llorente Untuk Dapatkan Falcao

Juve korbankan Llorente Untuk Dapatkan Falcao

Soccergo.net – Fernando Llorente bisa jadi akan kembali merumput di La Liga, bila penawaran yang diajukan oleh Valencia diterima oleh Juventus, yang belakangan ini tengah mengincar sang striker AS Monaco itu, Radamel Falcao.

Menurut laporan yang diturunkan oleh La Gazzetta Dello Sport, jawara bertahan tiga kali Serie A itu mendapat tawaran dari Los Ches untuk Fernando Llorente, yang diperkirakan bernilai sekitar 10 juta euro.

Disebutkan bahwa Bianconeri tertarik untuk menerima tawaran tersebut dan mencantumkan Falcao sebagai pengganti posisi kosong sang striker. AS Monaco kabarnya tak segan-segan untuk melepaskan penyarang andalan mereka itu pergi ke Italia, andai Juve bersedia menanggung penuh gajinya.

Untuk memenuhi tuntutan tersebut, maka mau tak mau Juventus harus mengorbankan satu pemainnya yaitu Llorente, ia yang dianggap sangat mungkin untuk dilepas “Si Nyonya Tua”. Selain mendapat tambahan dana dari Valencia, klub juga bisa menghapus nama pemain asal Spanyol itu dari daftar tanggungan gaji yang harus mereka bayar.

Sepertinya Juventus ingin mempertahankan gelar scudettonya musim ini, melihat gencarnya berburu mesin pencetak gol baru yang mumpuni untuk mengisi posisi di lini serang mereka agar lebih tajam lagi.

Perburuannya jatuh kepada Radamel Falcao, Juve sangat mengiginkan jasa pemain berumur 28 tahun tersebut dan mengorbankan sang striker Fernando Llorente pergi ke klub La Liga Valencia.