Home / Liga Spanyol / Suarez Akan Dimainkan di Laga Pra-Musim Terakhir Barcelona

Suarez Akan Dimainkan di Laga Pra-Musim Terakhir Barcelona

SoccerGo! – Luis Enrique telah mengkonfirmasi bahwa striker Luis Suarez akan diturunkan dalam laga pra-musim terakhir Barcelona melawan Leon.

Pemain internasional Uruguay itu bergabung Barca dalam biaya mencapai € 94 juta (£ 75 juta) dari Liverpool bulan lalu.

Pelatih kepala Barca Luis Enrique yang ditunjuk bulan Mei menyusul kepergian Gerardo Martino mengaku terkesan dengan apa yang diperlihatkan Suarez sejauh ini. Enrique juga akan memberinya kesempatan untuk tampil di Camp Nou dalam laga persahabatan melawan klub asal Meksiko, Leon.

“Kesan saya setelah melihat Luis Suarez dalam dua sesi pelatihan yang kami lakukan adalah bahwa ia adalah pemain kelas tinggi,” kata Luis Enrique.

“Dia bisa memiliki beberapa menit pada [hari Senin] di depan fans.”

Hukuman yang diterima Suarez akan membuat dirinya tidak akan bermain di laga kompetitif sampai dengan 25 Oktober. Itu artinya, Suarez akan membuat debut resminya dalam laga El Clasico melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Di sisi lain, Luis Enrique merasa skuadnya cukup kuat untuk mengatasi absennya Suarez, tapi ia enggan mengesampingkan kemungkinan klub mencari pemain baru di bursa transfer. Dan kabarnya playmaker Fiorentina Juan Cuadrado dikabarkan menjadi target El Barca selanjutnya.

“Saya tidak berpikir itu [larangan Suarez] akan memiliki efek apapun,” tambahnya.

“Skuad ini cukup kuat dan cukup padat. Kami hanya harus fokus pada pemain yang kami miliki.”

“Saya tidak berpikir skuad saya sudah memadai, klub selalu harus melihat kemungkinan memperkuat skuad di jendela transfer.

“Kami selalu terbuka untuk kemungkinan meningkatkan skuad.”