Home / Liga Spanyol / Meski Madrid Kalah, Keylor Navas Mengaku Puas

Meski Madrid Kalah, Keylor Navas Mengaku Puas

SoccerGo! – Keylor Navas mengaku puas setelah menjalani debut di Real Madrid meskipun timnya mengalami kekalahan 2-1 atas Fiorentina dalam sebuah laga persahabatan.

Kiper internasional Kosta Rika itu dimainkan selama 90 menit penuh saat Madrid harus mengakui keunggulan tim lawan. Gol-gol dari Fiorentina dicetak oleh Mario Gomez dan Marcos Alonso. Sementara Madrid hanya mampu membukukan satu gol lewat sontekan Cristiano Ronaldo.

Meskipun timnya kalah, Navas menegaskan bahwa dirinya merasa baik-baik saja saat menjalani penampilan perdananya untuk Real Madrid dan bersikeras bahwa ia datang ke Santiago Bernabeu tidak untuk mencari-cari masalah.

“Sayangnya, kami tidak bisa meraih kemenangan, tapi aku dan tim merasa baik-baik saja,” kata Navas pasca pertandingan.

“Tampil pertama kali dengan rekan-rekan baru saya adalah hal penting. Kita perlu terus bekerja dan meningkatkan performa setiap hari.

“Saya sangat tenang, aku di sini tidak untuk berbuat salah kepada siapa pun. Jujur saya datang untuk bekerja keras setiap hari, seperti yang telah saya lakukan dalam hidupku.

“Aku tersedia kapan pun saat pelatih membutuhkan saya, saya tidak akan menggantung nasib saya dan saya akan bekerja keras setiap hari.”

El Real akan menghadapi rival sekotanya Atletico Madrid di leg pertama Supercopa de Espana pada hari Selasa dan Navas bertekad untuk meraih trofi pertamanya di bawah asuhan Ancelotti.

“Sekarang kami harus berpikir tentang pertandingan berikutnya,” tambahnya.

“Kami ingin menang dan memiliki mental juara. Tim ini sangat termotivasi, kami tahu itu adalah gelar besar dan kami akan berjuang untuk memenangkan segalanya.”