Home / Liga Inggris / Steve Parish Tidak Kecewa Oleh Keputusan Tony Pulis Keluar Dari Crystal Palace

Steve Parish Tidak Kecewa Oleh Keputusan Tony Pulis Keluar Dari Crystal Palace

SoccerGo! – Wakil ketua Crystal Palace Steve Parish menegaskan tidak kecewa terhadap Tony Pulis setelah ia meninggalkan perannya sebagai manajer sebelum musim dimulai.

Persiapan Palace untuk kampanye Premier League berantakan menyusul kepergian Tony Pulis pada hari Kamis setelah melakukan pembicaraan dengan Parish, tindakan ini di yakini karena kecewa setelah melihat  aktivitas transfer klub selama musim panas ini .

Parish sedih oleh keputusan Pulis tetapi tidak merasa ‘dikecewakan’ karena Pulis keluar mendadak, hanya dua hari sebelum kekalahan 2-1 Sabtu di Arsenal.

“Aku tidak bisa menjelaskannya, saya ingin dapat memberitahu Anda segala sesuatu yang tidak beres,”

“Ada anggaran transfer yang baik yang disetuju, ada gagalnya target yang saya pikir manajer merasa cukup baik di jendela transfer dan itu datang ke titik di mana ia merasa ia tidak ingin melanjutkan.

“Aku tidak bisa memiliki orang-orang di klub sepak bola yang tidak 100 persen berkomitmen untuk apa yang kita coba lakukan, jadi aku setuju untuk membiarkan dia keluar dari kontraknya.

“Saya tidak dapat melupakan untuk apa yang telah dicapai untuk kita. Dia tidak berutang terhadap kita tetapi kita tidak berutang padanya. Dia melakukan pekerjaan yang fantastis bagi kita tetapi kita adalah kita. Aku punya klub ini untuk di mana kita sekarang dengan mengambil keputusan untuk menciptakan lingkungan yang positif.

“Jika seseorang merasa bahwa mereka tidak dapat dapat bekerja di lingkungan tersebut, tidak apa-apa bagi mereka untuk melanjutkan.”

Parish telah mengakui bahwa setiap pengganti Pulis harus memiliki pengalaman atas dan jam terbang.

“Kau harus bertanya padanya tapi saya pikir dia berniat untuk bekerja,” tambah Parish. “Anda harus berasumsi bahwa jika ia tidak ingin berada di klub ini ada satu yang dapat memberinya hal-hal yang dia inginkan dan bisa membuatnya bahagia.”