Home / Liga Italia / Juve Masih Buru Guarin.
Juve Masih Buru Guarin.

Juve Masih Buru Guarin.

Soccergo.net – Kabarnya Juventus kembali masih melakukan penawaran untuk memboyong Fredy Guarin dari Inter Milan.

Pada bursa transfer pertengahan musim lalu Juventus hampir saja mendapatkan tanda tangan Guarin andai saja sang  pemilik Inter tidak membatalkan pertukaran pemain antara Guarin dengan Mirco Vucinic, mungkin sekarang ia sudah menggunakan seragam Juventus.

Berita terbaru saat ini Si Nyonya Tua dikatakan telah kembali melakukan penawaran atas Guarin, namun dengan mahar sebesar 5 juta euro kepada Nerrazzuri ditambah Sebastian Giovinco untuk mendapatkan tanda tangan Guarin.

Giovinco sendiri sangat sulit mendapatkan waktu bermain di klub kota Turin tersebut, dan Juventus akan bersedia untuk membiarkan dia pergi.

Kumungkinan yang sangat kecil akan penawaran yang diajukan tim asuhan Massimiliano Allegri akan sukses memboyong Guarin ke Juventus,dikarenakan munculnya kabar bahwa pada hari Rabu kemarin, Inter telah menolak tawaran dari Tottenham sebesar 12 juta euro ditambah Roberto Soldado untuk Guarin.

Kemungkinan besar yang akan terjadi Erick Thohir juga akan menolak tawaran yang kembali di ajukan oleh Juventus yang hanya menyodorkan dana sebesar 5 juta euro.

Apakah Juventus akan terus melakukan penawaran agar Guarin bisa mengenakan seragam ” Si Nyonya Tua” musim ini?.

Melihat hanya sedikit dana yang ditawarkan oleh Juventus kepada Inter Milan dibanding dengan penawaran yang diberikan oleh Hotspurs, mungkin akan membuat tim asuhan Allegri ini gigit jari.t