Home / Liga Inggris / Joe Hart Dan Edin Dzeko Akan Melakukan Kontrak Baru Dengan Manchester City

Joe Hart Dan Edin Dzeko Akan Melakukan Kontrak Baru Dengan Manchester City

SoccerGo! – Joe Hart Dan Edin Dzeko akan mengikuti Vincent Kompany, David Silva dan Sergio Aguero di pemain yang baru saja memperpanjang kontrak baru, tetapi tidak ada jadwal pembicaraan dengan Manuel Pellegrini.

Joe Hart dan Edin Dzeko ditetapkan untuk menandatangani kontrak jangka panjang baru di Manchester City, tapi klub tidak memiliki rencana untuk memperpanjang kontrak manajer Manuel Pellegrini.

Juara Premier League telah berhasil mendapatkankontrak jangka jangka panjang David Silva, Vincent Kompany dan Sergio Aguero di minggu terakhir, serta penandatanganan Eliaquiam Mangala dan Fernando dari Porto, Bacary Sagna dari Arsenal dan Willy Caballero dari Malaga pada bursa transfer .

Kipper Timnas Inggris Joe Hart akan menghadapi persaingan yang ketat untuk mengamankan statusnya sebagai Kiper City No.1 musim ini menyusul kedatangan Caballero tetapi Hart siap untuk melakukan komitmen untuk masa depannya di klub.

Caballero memulai sebagai kiper utama saat melawan Arsenal di akhir pekan lalu dengan kekalahan 3-0 di Community Shield,  dan pada hari Minggu Manchester City mulai mempertahankan gelar mereka di Newcastle setelah Hart merayakan kelahiran anak pertamanya pada Jumat.

Dzeko di musim lalu tampaknya akan meninggalkan klub menyusul penambahan Stevan Jovetic dan Alvaro Negredo tetapi telah berkembang di bawah Pellegrini dengan membuat gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir musim lalu membantu City mengamankan gelar.

Meskipun Pellegrini memenangkan dua piala dalam musim penuh pertama, namun tampaknya City akan menunggu sampai akhir musim ini sebelum mempertimbangkan apakah akan memperpanjang atau tidak kontrak Pellegrini, yang memiliki dua tahun kontrak tersisa.

Seorang sumber mengatakan: “Pemilik klub berpendapat bahwa siklus seorang manajer harus berlangsung tiga tahun. Mereka tidak ingin mengulangi skenario dimana Roberto Mancini ditawari kontrak lima tahun setelah memenangkan gelar. Dan City harus membayar sejumlah uang yang besar kepada  12 bulan kemudian. ”

Bruno Zuculini sementara itu makin dekat untuk persetujuan pinjaman ke  Valencia. Kedua klub mengadakan pembicaraan pada hari Sabtu.