Home / Liga Italia / Cerci Di Lepas Torino 20 Juta Euro Ke Atletico
Cerci Di Lepas Torino 20 Juta Euro Ke Atletico

Cerci Di Lepas Torino 20 Juta Euro Ke Atletico

Soccergo.net – Menurut kabar terkini, Atletico Madrid bersedia menyiapkan dana untuk harga yang dipatok Torino guna memboyong Alessio Cerci. Jika benar, berarti penyerang 27 tahun Italia itu pun bakal segera hijrah ke Vicente Calderon.

Dilansir Football Italia, Atletico telah mengatakan setuju kepada Torino untuk membayar 20 juta euro sebagai biaya transfer Cerci.

Sebelumnya, Atletico mengajukan tawaran sekitar 14 juta euro dan Torino menolak. Karena pelatih Atletico Diego Simeone menegaskan bahwa dia sangat berminat memboyong Cerci, manajemen Atletico lantas mengambil langkah terakhir.

Mereka harus menaikkan tawaran untuk Cerci sampai pada angka yang ditetapkan oleh Torino. Il Toro dikabarkan sudah bersedia penyerang 27 tahun berkebangsaan Italia tersebut kepada Atletico Madrid  dengan bandrol 20 juta euro.

Ini adalah berita buruk untuk AC Milan, Inter Milan dan AS Monaco yang juga memburu tanda tangan penyerang 27 tahun tersebut yang telah mengoleksi 13 gol dan 10 assist di Serie A musim lalu bersama Torino.

Selama bermain bersama Il Toro Cerci sendiri belum sekali pun memperkuat Torino di kualifikasi Liga Europa 2014/15. Yang berarti, dia akan memperkuat skuat asuhan Diego Simeone di Liga Champions.

Dengan kepindahannya ke Atletico Madrid dia bisa merasakan euporia di Liga Champions.

Diharapkan Cerci bisa memberikan penampilan terbaiknya  untuk Atletico dan membantu neraih tropi Liga Champions di pesta Liga Tahun terakbar eropa yang diikuti klub-klub eropa lainnya.