Home / Liga Italia / Navas Bersyukur Diberi Kesempatan Meski Kalah
Navas Bersyukur Diberi Kesempatan Meski Kalah

Navas Bersyukur Diberi Kesempatan Meski Kalah

Soccergo.net – Kiper Keylor Navas mengaku sangat kecewa karena mengalami kekalahan dalam laga perdanannya menjaga gawang  Real Madrid. Bermain di Warsawa, Polandia, pasukan Carlo Ancelotti harus mengakui ketangguhan Fiorentina tim dari Italia dengan skor 2-1.

Navas juga merasa senang dan bersyukur karena diberikan kesempatan merasakan pengalaman untuk pertama kalinya membela Madrid. Meskipun kalah Navas tetap mengingatkan dan memberi motivasi kepada rekan-rekannya agar bangkit dan tetap bekerja keras untuk meraih kemenangan selanjutnya.

Awal yang buruk bagi Navas,di penampilan perdananya membela Madrid ia di sambut dengan kekalah,tetapi ini buka pertanda buruk baginya, untuk kedepannya ia tim harus belajar dari pengalaman ini dan membenahi tim agar bisa memperbaiki penampilan tim.

“Sangat disayangkan kami tidak bisa menang malam ini. Kami harus tetap bekerja dan meningkatkan diri setiap hari,” ucap Navas seperti dilansir Goal.

“Tapi saya merasa nyaman di sana dan semua sensasi yang saya rasakan sangat positif. Menjalin kontak pertama kali dengan rekan-rekan saya sangat penting.”

Sebelum membela Madrid Keylor Navas menjadi penjaga gawang Lavente. Ia resmi bergabung ke Santiago Bernabeu setelah ditransfer dari Levante pada  musim panas ini.

Navas langsung di masukan ke skut inti untuk menggantikan posisi yang kosong karena sang senior Casillas yang sedang mengalami cidera. Walau kecewa gawangnya di robek dua kali oleh Fiorentina Navas tetap bersykur diberika kesempatan.