Home / Liga Italia / Roma dan Juve Ikut Buru Ron Vlaar
Roma dan Juve Ikut Buru Ron Vlaar

Roma dan Juve Ikut Buru Ron Vlaar

Soccergo.net – Ron Vlaar dikaitkan dengan Southampton dan Lazio dua klub tersebut dikabarkan sedang memburu bek sentral 29 tahun dan kapten Aston Villa asal Belanda itu. Perburuan pemain 29 tahun tersebut tidak hanya diikuti oleh dua klub saja yang minumbulkan Spekulasi karena ada dua klub lagi yang masuk dalam persaingan tersebut.

Dilansir Daily Mail, Juventus juga berminat untuk memboyong Vlaar dari Villa Park. Namun, “Si Nyoya Tua” tidak sendirian. AS Roma pun punya minat yang sama.

Dikabarkan Vlaar sendiri sudah pernah menjalin kerja sama dengan manajer Southampton Ronald Koeman di Feyenoord, jadi klub asal Inggris tersebut termasuk salah satu yang difavoritkan.

Selain Southampton, ada juga Lazio dan Roma. Lazio yang dikabarkan telah menetapkan Vlaar sebagai incaran utamanya di bursa transfer musim panas, sedangkan Roma tengah bersiap mencari calon pengganti posisi kosong yang akan ditinggalkan oleh Mehdi Benatia yang sudah diincar oleh sejumlah klub-klub elit Eropa.

Kabarnya kontrak Vlaar bersama Villa hanya tersisa satu musim dan sejauh ini belum ada sinyal bahwa The Villans bakal memperpanjangnya.

Ini memberikan kabar baik untuk para klub-klub yang ingin menggunakan jasa pemain 29 tahun itu,bila pemain berkebangsaan Belanda itu tidak diperpanjang kontraknya oleh Villa maka ia akan berstatus bebas transfer,suatu keuntungan untuk klub yang mendapatkan tanda tangannya tanpa harus mengeluarkan uang untuk memboyongnya karen status bebas transfer.