Home / Liga Italia / Skuat Baru Milan Lawan Valencia
Skuat Baru Milan Lawan Valencia

Skuat Baru Milan Lawan Valencia

Soccergo.net – Diego Lopez dan Pablo Armero dua rekrutan anyar AC Milan ini, diikut sertakan dalam melakoni laga uji coba melawan klub asal Spanyol Valencia. Namun, striker Mario Balotelli absen akibat serangan flu yang membuat ia tidak bisa memperkuat Milan di laga uji coba melawan Valencia.

Menurut jadwal Milan akan melakoni laga uji coba yang akan digelar di Mestalla pada hari Senin (18/8) pukul 02:00 WIB.

Dilansir Football Italia, Lopez dan Armero bakal melakoni debutnya pertamanya untuk Milan kala menjajal Los Che nanti.

Jeremy Menez sendiri telah memilih nomor punggung 7 di Milan, sedangkan Lopez 23. Rekrutan anyar lainnya, Armero, memakai nomor 27.

Sementara itu, Balotelli absen tidak sendirian. Ada M’Baye Niang juga terserang flu dan Nigel de Jong harus beristirahat karena mengalami masalah otot.

Walau beberapa pemain mengalami tidak bisa mengikuti laga uji coba nanti,di harapkan Milan bisa memenangkan dalam laga uji coba melawan valencia Senin dini hari nanti.

Pelatih Filippo Inzaghi telah mempersiapkan skuatnya untuk melakoni laga uji coba melawan klub asal Spanyol Valencia

Berikut daftar para pemain AC Milan yang akan diturunkan untuk melakoni laga uji coba melawan Valencia: Abbiati, Agazzi, Diego Lopez; Abate, Albertazzi, Alex, Armero, Bonera, Mexes, Zaccardo, Zapata; Cristante, Essien, Honda, Muntari, Poli, Mastalli, Modic; El Shaarawy, Menez, Mastour, Pazzini, Pinato.