Home / Liga Italia / Inter Sudah Resmikan Transfer Medel
Inter Sudah Resmikan Transfer Medel

Inter Sudah Resmikan Transfer Medel

Soccergo.net – Transfer Gary Medel sudah diresmikan Inter Milan setelah merampungkan berkas kepindahan sang pemain dari Cardiff City. Kini pemain berkebangsaan Chile tersebut sudah sepenuhnya menjadi bagian dari skuat asuhan Walter Mazzarri tersebut.

Nerazzuri tidak merilis secara detil berapa dana yang harus mereka keluarkan untuk mendapatkan tenaga pemain asal Chile tersebut. Namun Medel sudah sepakat untuk menandatangani kontrak selama empat tahun di Giuseppe Meazza.

Inter yang berhasil didatangkan rekrutan baru yatu Gary Medel pada musim panas ini ada juga empat pemain rekrutan baru Inter Selain Medel diantaranya Yann M’Villa, Dodo, Nemanja Vidic, dan Pablo Osvaldo.

Pernyataan resmi Inter berbunyi: “FC Internazionale mengumumkan bahwa Gary Medel sudah ditransfer dari Cardiff City FC. Gelandang asal Chile itu sudah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan Nerazzuri.”

Dengan adanya tenaga baru diharapkan Inter bisa tampil lebih apik musim ini,melihat para tim yang lain juga sudah mempersiapkan skuatnya untuk menghadapi Seri A musim ini,mereka pun belanja pemain yang mumpuni untuk memperkuat skuatnya, Interpun harus bekerja keras untuk bisa menampilkan yang terbaik.

Melihat para pesaing mereka yang telah belanja pemain guna menambah daya gedordi skuat meraka, seperti AC Milan,AS Roma dan Juventus yang musim ini merupakan lawan berat untuk Inter.

Di kabarkan Milan yang musim ini ingin membalas dendam ini karena penampilan mereka yang buruk di musim lalu.