Home / Liga Spanyol / Mascherano Resmi Perpanjang Kontrak di Barcelona

Mascherano Resmi Perpanjang Kontrak di Barcelona

SoccerGo! – Javier Mascherano akhirnya menyetujui kesepakatan perpanjangan kontrak baru dengan Barcelona. Kabar ini sekaligus mengakhiri rumor yang menyebut dirinya akan hengkang dari Camp Nou.

Pemain internasional Argentina itu sepakat untuk memperpanjang kontrak dengan klub hingga Juni 2018 sebelum menuju ke Brasil untuk mewakili negaranya di Piala Dunia meskipun rumor kepindahannya ke Liverpool atau Napoli berhembus kencang.

Namun, setelah kembali berlatih di Barca, kesepakatan kontrak gelandang bertahan itu akhirnya resmi diumumkan. Mascherano akan memperpanjang kerja sama dengan klub selama empat tahun ke depan.

Sebuah pernyataan dirilis oleh klub: “FC Barcelona telah mengumumkan bahwa Javier Mascherano akan menandatangani kontrak baru pada Selasa 26 Agustus dan akan diperpanjang sampai 30 Juni 2018.

“Perpanjangan ini disetujui dan diumumkan sebelum dimulainya Piala Dunia di Brasil, di mana Mascherano bermain untuk Argentina. Kontrak baru mencakup klausul buy-out yang senilai € 100 juta.

“Javier Mascherano telah bergabung dengan tim inti di minggu pertama bulan Agustus bersama dengan pemain lain dan diharapkan bisa memainkan pertandingan pertama musim ini pada laga Joan Gamper Trophy [melawan Leon].”