Home / Liga Inggris / Pemain Everton Ross Barkley Cedera

Pemain Everton Ross Barkley Cedera

SoccerGo! – Ross Barkley akan melewatkan awal musim setelah mengalami cedera kaki dalam pelatihan menjelang hari pembukaan Premier Leagueantabra Everton dan Leicester City.

Pemain gelandang Inggris, yang telah bersama dengan Everton sejak usia 11, meninggalkan Finch Farm training klub dengan kakinya di memakai penyangga setelah mengalami cedera pada hari Jumat dan diperkirakan sembuh enam minggu.

Ross Barkley tidak akan bepergian dengan Skuad Everton ke Stadion King Power dan cedera pemain berusia 20 tahun itu menjadi lebih jelas setelah ia melakukan scan.

Barkley – Everton Pemain Muda Everton Musim tahun lalu – bermain di tiga pertandingan terakhir pra-musim klub dan tampil di 38 kesempatan tahun lalu, mencetak tiga gol.

Barkley, yang menandatangani kontrak jangka panjang baru di Goodison Park awal bulan ini, bisa diganti di susunan pemain Everton akhir pekan ini dengan pemain yang baru dikontrak yaitu Muhamed Besic.

Roberto Martinez datang melawan Arsenal dan Chelsea dalam dua game berikutnya liga mereka dan Barkley tampaknya mengejar agar bugar untuk pertandingan tersebut.