Home / Liga Italia / Fernandez Segar Pindah Ke Liga Inggris
Fernandez Segar Pindah Ke Liga Inggris

Fernandez Segar Pindah Ke Liga Inggris

Soccergo.net ,Naples – Bek tengah Napoli, Federico Fernandez akan segera meninggalkan Italia dan hijrah ke sepakbola Inggris.

Dikabarkan Fernandez akan segera menjalani tes medis guna memenuhi syarat yang harus di penuhi sebelum mengenakan seragam,tes medis yang dilakukan di Swansea hari ini untuk menyelesaikan proses kepindahannya.

Pemain berkebangsaan Argentina ini tidak mengambil bagian dalam sesi latihan hari ini, dan semakin memicu rumor langkah kepergiannya dari Partenopei.

Federico Fernández  yang lahir di Tres Algarrobos, 21 Februari 1989,pada 25 tahunsilam ini adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Argentina yang bermain untuk klub Napoli biasa bermain pada posisi bek.

Fernándezmemulai karier juniornya di klub Estudiantes kemudian memulai karier seniornya di klub tersebut, sebelum bergabung dengan Napoli pada tahun 2011 dan kini resmi menjadi pemain baru Swansea City

Menurut surat kabar Italia, Fernandez akan terbang ke Inggris hari kamis, dan dikatakan biaya transfer pemain berusia 25 tahun tersebut senilai 10 juta euro atau sekitar 8 juta poundsterling.

Angka tersebut membuat pihak Napoli mendapat untung besar, pasalnya tim asuhan Rafael Benitez ini mendatangkan Fernandez dari Estudiantes hanya dengan mahar 2.5 juta euro.

Kepindahan Fernandez meninggalkan Napoli sepertinya menemukan titik terang setalah dikabarkan oleh sebuah surat kabar di Itali,bahwa dia di jual ke Swansea dengan bandrol 10 juta euro,setelah sebelumnya Napoli membelinya dengan bandrol 2.5 juta eur, keuntungan yang di dapat sebesar 7.5 juta euro merupakan dana segar bagi Napoli.