Home / Liga Inggris / Sam Allardyce: Semua Orang Menginginkan Carroll Dari Liverpool

Sam Allardyce: Semua Orang Menginginkan Carroll Dari Liverpool

SoccerGo! – Manajer West Ham United Sam Allardyce mengatakan semua orang di klub mendukung penandatanganan Andy Carroll dari Liverpool, membantah klaim bahwa penandatanganan £ 15.000.000 merupakan sebuah kesalahan.

Sam Allardyce telah membantah bahwa West Ham United membuat kesalahan penandatanganan Andy Carroll musim panas lalu, menekankan bahwa seluruh klub menginginkan striker tersebut di Upton Park.

Setelah gagal menunjukan performa dirinya di Liverpool dengan nilai transfer £ 30.000.000 dari Newcastle United pada Januari 2011, pemain berusia 25 tahun ini pindah ke West Ham dengan status pinjaman untuk 2012-13 kampanye, di mana ia mencetak tujuh gol dalam 24 pertandingan dan akan mendapatkan status permanen dengan nilai transfer £ 15.000.000 dimusim selanjutnya.

Namun Andy Carroll mengalami cedera yang berakibat mengganggu waktunya di klub, dengan tumit dan pergelangan kaki bermasalah membatasi dia hanya bisa bermain 15 pertandingan musim lalu, sebelum kemudian tidak bermain sampai November.

Allardyce, meskipun, telah menegaskan bahwa Carroll adalah pemembelianberharga, mendukung Carrol untuk membuktikan harga nya setelah ia kembali pulih.

“Semua orang ingin mengontrak Andy Carroll ketika ia menyelesaikan musim, semua orang,” katanya kepada wartawan.

“Tidak ada satu orang dari pemilik untuk setiap anggota staf yang tidak ingin mengontraknya.

“Apa yang kita harapkan adalah akhirnya kami akan mendapatkan dia kembali fit dan ia akan bermain penuh bagi kita. Kami tahu dia pemain besar dan kami tahu efek yang bisa berikan terhadap lawan.

Meskipun penambahan £ 12.000.000 dari Enner Valencia, absennya Carroll selama beberapa bulan mendatang telah mendorong West Ham untuk kembali ke pasar untuk menvari barisan penyerang, dengan Metz striker Senegal Diafra Sakho tiba pekan ini setelah bergerak dilaporkan untuk Stoke Peter Crouch, FC Basel Marco Streller dan Sunderland Connor Wickham semua ditolak.