Home / Liga Spanyol / Ter Stegen Bakal Absen di Awal Musim La Liga

Ter Stegen Bakal Absen di Awal Musim La Liga

SoccerGo! – Marc-Andre ter Stegen tampaknya harus menunggu untuk melakoni debut kompetitifnya bersama Barcelona setelah divonis harus absen selama dua hingga tiga minggu karena cedera.

Raksasa Catalan itu telah mengkonfirmasi pada Jumat bahwa kiper 22 tahun itu akan melewatkan awal musim setelah tim medis memeriksa cedera punggung yang diderita Ter Stegen.

Tiba di Camp Nou selama penutupan musim dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Borussia Monchengladbach berakhir, Ter Stegen dipandang sebagai pengganti ideal untuk Victor Valdes.

Namun, cedera yang ia alami akan membuat saingannya Claudio Bravo melenggang bebas menjadi kiper utama El Barca setidaknya ketika timnya melawan Elche Minggu depan.

Sebuah pernyataan yang disampaikan Barca mengatakan: “Kiper tim pertama Marc-Andre ter Stegen mengalami kesakitan terus-menerus di punggung bawahnya yang disebabkan oleh benturan yang diterima dalam pelatihan Senin lalu, 11 Agustus. Tes medis baru pagi ini telah mengungkapkan bahwa ia mngalami cidera.

“Layanan medis klub melaporkan bahwa pemain akan absen antara dua dan tiga minggu. Pemain akan melaksanakan program pemulihan selama periode ini.

Ter Stegen membuat penampilan pertamanya untuk Barca di bulan lalu di laga persahabatan melawan Recreativo Huelva dan Nice pada 2 Agustus.