Home / Liga Italia / Kona Sepakati Kontrak Dengan Udinese
Kona Sepakati Kontrak Dengan Udinese

Kona Sepakati Kontrak Dengan Udinese

Soccergo.net ,Udine – Gelandang bologna Panagiotis Kone secara resmi menjadi pemain permanen Udinese dengan jangka kontrak hingga lima tahun ke depan.

Pemain berusia 27 tahun mulai menjajakkan kakinya di sepakbola Italia sejak meninggalkan klub lamanya Iraklis 2010 silam. Bersama klub lamanya Bologna, Kone sudah menjalani 90 pertandingan dengan mencetak 12 gol.

Kone dikenal dengan caranya mencetak gol dari jarak jauh yang spektakuler, yang biasa disebut dengan tendangan sepeda. Julukan itu diberikan karena seringnya dia mencetak gol dari luar kotak pinalty.

Gelandang berkebangsaan Yunani tersebut menyelesaikan proses transfernya kemarin malam, dan menandatangani kontrak dengan nilai yang tidak disebutkan jumlahnya.

Menurut kabar kontrak yang disepakati Kone dengan Friulani berjangka waktu lima tahun.Secara remi Kone sudah menjadi skuat Udinese musim ini. pemuda 27 tahun itu akan segera mengenakan baju Udinese dan diperkenalkan di depan publik para pendukung.

Selama lima tahun kedepan kone akan memperkuat Udinese,dengan adanya Kone bisa memperbaiki penampilan Udinese dari musim lalu,gelandang berusia 27 tahun memiliki jam terbang yang mumpuni di jagat sepak bola tidak diragukan lagi kemampuannya.

Penampilannya bersama Bologna yang impresif membuat Udinese memboyong pemain 27 tahun tesebut menjadi skuatnya di musim ini hingga lima tahun kedepan.