Home / Liga Spanyol / Luis Suarez Jalani Latihan Perdana di Barcelona

Luis Suarez Jalani Latihan Perdana di Barcelona

SoccerGo! – Luis Suarez mengaku sangat senang bisa berlatih bersama rekan-rekan barunya di Barcelona untuk pertama kalinya pada hari Jumat.

Pada hari Kamis, Pengadilan Arbitrasi Olahraga (CAS) memutuskan bahwa empat bulan larangan bagi Suarez untuk terlibat dalam semua aktivitas sepakbola tidak termasuk dalam kegiatan latihan.

FIFA menghukum striker Uruguay itu setelah ia terbukti menggigit bek Italia Giorgio Chiellini selama Piala Dunia.

Striker – yang hijrah ke Barca dari Liverpool dengan biaya £ 75 juta bulan lalu – bergabung dengan skuad raksasa Spanyol untuk menjalani latihan pada hari Jumat, dan kemungkinan akan melakoni debutnya bagi klub dalam laga persahabatan melawan Leon di Camp Nou.

Dan meskipun ia tidak bisa bermain di kompetisi resmi hingga akhir Oktober, pemain berusia 27 tahun itu mengungkapkan kegembiraannya karena bisa berlatih dengan rekan satu timnya.

“Saya sangat senang bisa kembali bermain sepakbola dan berada bersama rekan-rekan saya,” kata Suarez kepada situs resmi Barca.

“Ini adalah situasi yang membuat saya tidak nyaman. Saya membayar untuk kesalahan yang saya buat dan telah meminta maaf, tapi ini harus dilupakan.

“Kita harus berpikir tentang masa depan yaitu berada di Barcelona, klub yang saya impikan.

“Saya sangat berterima kasih kepada klub untuk semua yang telah mereka lakukan untuk saya dalam beberapa minggu terakhir. Mereka telah memperlakukan saya sangat baik dan saya menghargai itu.”