Home / Liga Spanyol / Simeone: Torres? Striker Kami Sudah Hebat!

Simeone: Torres? Striker Kami Sudah Hebat!

SoccerGo! – Diego Simeone kembali menepis rumor yang mengatakan dirinya tertarik mendatangkan Fernando Torres ke Vicente Calderon.

Juara bertahan La Liga, Atletico harus kehilangan Diego Costa,sang striker subur mereka musim lalu yang memilih hijrah ke Chelsea pada awal bursa transfer.

Kemudian, Simeone bergerak cepat untuk mengatasi masalah tersebut dengan menandatangani Mario Mandzukic, Antoine Griezmann dan Raul Jimenez untuk meningkatkan daya gedor Atletico.

Sementara itu, mantan striker Atletico Fernando Torres belakangan dikabarkan akan kembali ke mantan klub yang telah membesarkannya. Namun, Simeone sekali lagi membantah keras rumor tersebut.

“Saya pikir sebagai pelatih ketika Anda tidak kuat secara ekonomi Anda harus beradaptasi dengan situasi,” katanya kepada La Sexta.

“Dan dalam membangun tim, pelatih memberikan ide-ide apa yang akan ia inginkan. Saya sebagai pelatih menyukai karakternya dan klub lebih mengutamakan kebutuhan pelatih.

“Saya senang. Tidak ada gunanya membayangkan situasinya dan saya pikir dengan penandatanganan Jimenez kami telah menyelesaikan karakter yang kita butuhkan dalam tim.

“Saya berpikir bahwa memiliki Antoine Griezmann, Raul Garcia, Mario Mandzukic dan Jimenez berarti kita memiliki kekuatan ofensif yang signifikan.”