Home / Liga Inggris / Gaji Baru Sergio Aguero $ 250.000 Setiap Minggu

Gaji Baru Sergio Aguero $ 250.000 Setiap Minggu

SoccerGo! – Investasi Manchester City di skuad mereka telah mencapai £ 175 Juta dalam waktu empat hari ketika striker Sergio Aguero menandatangani kontrak lima tahun dengan juara Liga Premier pada Kamis malam.

Aguero akan mendapatkan gaji $ 250.000 per minggu kesepakatan dikonfirmasi setelah sebelumnya David Silva dan Vincent Kompany juga telah memastikan masa depan mereka ke klub sampai 2019, dan kejutan dari City lainnya yaitu membawa bek Porto Eliaquim Mangala ke City dan menjadi bek termahal di sejarah sepak bola Inggris dengan nilai £ 32 Juta.

Meskipun penandatanganan Mangala pada kontrak lima tahun senilai £ 100.000 per minggu, City masih dalam batas transfer £ 49m bersih ditempatkan pada mereka musim panas ini oleh UEFA karena melanggar peraturan Financial Fair Play.

Aguero bersikeras malam lalu bahwa ia akan tinggal di Etihad sampai akhir kontrak barunya, dan striker Argentina berharap bahwa itu akan mengakhiri spekulasi dia bergabung dengan Real Madrid atau Barcelona.

‘Kenyataannya tampaknya bahwa sejak saya datang ke sini, selama setiap musim, selalu ada rumor menunjukkan bahwa aku mungkin akan kembali ke Spanyol, “kata Aguero.

“Selalu ada spekulasi dan saya tidak pernah menghiraukan itu. Tetapi orang-orang mendengar hal ini dan mereka menganggapnya serius.

“Saya dapat memberitahu para fans dan semua orang di City untuk bersantai, aku akan berada di sini.

“Aku sudah di sini selama tiga tahun dan untungnya sampai sejauh ini telah cukup baik. Kami baru saja melakukan dengan cara yang sama, memenangkan gelar.

“Saya pikir siapa yang paling layak memiliki kesempatan terbaik untuk mengancam adalah Manchester United,” katanya. “Mereka tidak terlibat dalam kompetisi lain.