Home / Liga Inggris / Brendan Rodgers Mempersiapkan Langsung Latihan Liverpool Menjelang Premier League

Brendan Rodgers Mempersiapkan Langsung Latihan Liverpool Menjelang Premier League

SoccerGo! – Daniel Sturridge, Raheem Sterling, Phillippe Coutinho dan Jordan Henderson di antara mereka beraksi di markas latihan Liverpool pada Jumat pagi saat mereka memeprsiapkan diri untuk musim kompetisi baru.

Brendan Rodgers juga ada di tengah-tengah latihan saat ia mempersiapkan tim ini adalah musim ketiga dengan klub Liverpool.

Para pemain baru Javi Manquillo, Rickie Lambert dan Dejan Lovren semua ada karena mereka siap untuk debut Premier League.

Lambert dan Lovren bisa jadi membuat penampilan resmi pertama mereka untuk Liverpool melawan tim yang mereka bela dulu, Southampton sendiri akan tandang ke Anfield pada hari Minggu tapi sepertinya Adam Lallana tetap absen karena cedera.

Dan akan menjadi penting bagi Liverpool menang melawan Southampton, karena mereka akan menghadapi pertandingan tandang ke Manchester City dan Tottenham dalam pertandingan mereka berikutnya.

Musim lalu, Southampton adalah salah satu dari dua tim yang meninggalkan Anfield dengan kemenangan, setelah Lovren mencetak gol melawan untuk memberi Southampton kemenangan 1-0.

Liverpool berharap untuk naik satu posisi lebih baik dari musim lalu, setelah menjadi runner up musim lalu.

Dan Rodgers akan berharap untuk menambahkan beberapa pemain baru luntuk memperbesar skuadnya, karena ia berharap untuk bersaing di empat kejuaraan musim ini.