Home / Liga Inggris / Paul Scholes: Manchester United Tidak Akan Memenangkan Gelar Kali Ini

Paul Scholes: Manchester United Tidak Akan Memenangkan Gelar Kali Ini

SoccerGo! – Paul Scholes telah mengenyampingkan mengenai kesempatan Manchester United memenangkan Liga Premier musim ini. Legenda Old Trafford mengakui bahwa kedatangan manajer baru Louis van Gaal telah memulihkan faktor ketakutan yang begitu hilang selama David Moyes memimpin musim lalu.

Tapi Scholes memberikan pernyataan Manchester United telah gagal di bursa transfer pemain untuk menjadi pesaing di perebutan gelar Liga.

“Untuk semua manfaat yang saya percaya Van Gaal akan membawa dalam jangka panjang, saya merasa sulit untuk melihat mereka sebagai pesaing gelar Liga Primer musim ini,” kata Scholes

“Insting saya adalah gelar juara akan berada di antara City dan Chelsea dengan United, Liverpool dan Arsenal dalam kompetisi untuk dua sisa tempat Liga Champions. Manchester United belum menandatangani cukup pemain dalam jendela ini.”

“Itu bahkan memungkinkan untuk Luke Shaw dan Ander Herrera.

“Menurut saya, MU membutuhkan gelandang top-level, yang ada sangat sedikit tersedia musim panas ini.

“Hanya dua, pada kenyataannya. Dan Cesc Fabregas dan Toni Kroos telah membuat pilihan mereka. ”

Manchester United, sementara itu, bisa jadi semakin dekat dalam upaya mereka untuk menandatangani Arturo Vidal setelah muncul laporan striker Javier Hernandez bisa dalam perjalanan ke Juventus sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran.

Manchester United mengejar Arturo Vidal telah menjadi salah satu poin pembicaraan musim panas ini, Van Gaal bertekad untuk memperkuat lini tengah setelah tiba di Old Trafford.

Sementara Juventus menegaskan bahwa gelandang tersebut tidak untuk dijual, ada rumor yang menyatakan bahwa Juventus masih akan tertarik diangka £ 36 Juta dan dua pemain, salah satu dari pemain itu adalah striker Hernandez.