Home / Liga Italia / Gracia Tak Ingin Roma Disebut Langganan Juara
Gracia Tak Ingin Roma Disebut Langganan Juara

Gracia Tak Ingin Roma Disebut Langganan Juara

Soccergo.net – Di prediksi AS Roma akan menjadi favorit juara musim ini. Meski sadar bahwa skuatnya lebih kuat dari musim lalu, Rudi Garcia tak mau berpikir Giallorossi tim adalah favorit scudetto.

Roma yang tak dijagokan musim lalu, malah menjadi kuda hitam di musim kemarin yang berhasil finis di posisi atas Seri A. Mereka finis di posisi dua, hingga menjadi menjadikan Roma  salah satu wakil Italia untuk berlaga di Liga Champions.

Kini melihat skuatnya lebih kuat dari musim lalu membuat setiap orang memprediksikan bahwa Roma akan menjadi juara Seri A musim ini.

Akan berlaga di kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa, Roma pun belanja pemain untuk memperkuat skuatnya agar lebih kuat dari musim kemarin. Ashley Cole, Seydou Kieta, dan Juan Iturbe merupakan beberapa rekrutan baru Roma.

Dengan skuat yang labih baik, Roma kemudian disebut-sebut menjadi salah satu timyang akan menjadi juara dimusim ini. Tapi, Garcia menolaknya.

“Saya pikir kekuatan kami musim ini adalah mempunyai dua pemain di setiap posisi yang samam” kata Garcia di Football Italia.

“Kami harus menjaga keinginan kami untuk menang. Itu akan lebih susah jika dibandingkan dengan musim lalu, tapi itu akan menarik.”

“Pada prinsipnya kami merupakan pihak luar, tapi saya senang bahwa Anda mempertimbangkan kami sebagai tim favorit,” imbuhnya.