Home / Liga Italia / Tidak Ada Hubungan Rossi Dengan Liverpool,Ujar Sang Agen
Tidak Ada Hubungan Rossi Dengan Liverpool,Ujar Sang Agen

Tidak Ada Hubungan Rossi Dengan Liverpool,Ujar Sang Agen

Soccergo.net Firenze -Beredar rumor yang menghubungkan antara Giuseppe Rossi dengan Liverpool dibantah tegas oleh agen si pemain. Disebutkan bahwa tidak ada minat dari Liverpool merekrut kliennya.

Rumor tentang Liverpool mengincar Rossi santar terdengar, kepergian penyerang mereka membuat The Reds harus mencari pengganti tempat kosong di lini depan,

Kepergian Luis Suarez ke Barcelona membuat Liverpool harus mendatangkan sosok striker baru yang mumpuni untuk menjadi pasangan Daniel Sturridge di lini depan. Setelah gagal merekrut Loic Remy, The Reds disebut-sebut mengalihkan bidikan kepada Rossi.

Musim lalu, Rossi tampil impresif dengan sukses mengoleksi 16 gol dari 22 pempilannya di Serie A, meskipun ia sempat keluar masuk ruang perawatan karena mengalami cedera,ia tetap menampilkan peforma yang terbaik untuk timnya.

Rossi masih memiliki tiga tahun sisa kontrak bersama La Viola. Namun, penyerang internasional Italia tersebut mempunya klausa rilis sebesar 28 juta poundsterling.

“Tidak ada yang harus dikomentari karena memang tidak ada apapun antara Giuseppe Rossi dan Liverpool,” ungkap agen Rossi, Andrea Pastorello kepada Tuttomercato.web sebagaimana dikutip Sky Sports.

“Rumor ini dihembuskan oleh situs-situs Inggris tapi saya tidak tahu apapun mengenai hal ini. Lagipula, kami punya hubungan baik dengan Liverpool jadi mereka tentu akan menghubungi saya jika mereka menginginkan Rossi.”

“Tapi, serius, kita sedang membicarakan sesuatu yang benar-benar tidak ada,” imbuh Pastorello.