Home / Liga Inggris / Sam Allardyce Menargetkan West Ham masuk 10 Besar

Sam Allardyce Menargetkan West Ham masuk 10 Besar

SoccerGo! – Sam Allardyce telah menempatkan cobaan dan penderitaan dari tahun lalu di belakangnya saat ia menargetkan top-10 Barclays Premier League menyelesaikan kampanye ini.

Sam Allardyce pelatih berusia 59 tahun selamat dari pemecatan sebagai pelatih West ham berjuang selama periode musim 2013-2014, dengan penggemar membentangkan spanduk dan mencemooh menyusul kemenangan kandang yang tidak meyakinkan atas Hull.

Daftar cedera kronis termasuk rekor penandatanganan Andy Carroll yang tidak bermain lebih dari setengah musim, tidak membantu posisi Allardyce saat ia membawa West Ham ke posisi ke 13, dengan bayangan akan terkena degredasi.

Sang pemilik David Sullivan dan David Gold memilih untuk tetap dengan mantan Manajer Newcastle, Blackburn dan Bolton setelah sejumlah pertemuan dan sekarang Allardyce sangat ingin bergerak maju.

“Mereka semua di belakang saya,” katanya ketika ditanya tentang masalah musim lalu.

“Saya tidak berpikir tentang hal itu terlalu banyak aku masih di sini dan masih menggunakan pengalaman dan kemampuan yang saya miliki sebagai manajer di semua bidang klub sepak bola untuk mencoba dan mencapai lebih dari musim lalu – Saya berharap para pemian akan berjuang dan berbicara di lapangan dimulai pada hari Sabtu. ”

Meskipun Carroll sekali lagi absen hingga empat bulan, Allardyce ingin meniru prestasi yang telah  di lakukan dulu.

“Saya akan mengambil posisi 10 atau lebih baik – saya pikir kita harus bertujuan setidaknya pada posisi itu,” katanya.

“Jika kami mencetak gol lebih dari musim lalu maka hal itu memungkinkan, Jika kita dapat melakukan hal yang sama seperti musim lalu dari dengan di pertahanan yang 14 pertandingan tanpa kebobolan maka 0 gol akan cukup bagi kita.

“Kami mencetak 40 gol tahun lalu, 46 tahun sebelumnya, jadi jika kita bisa memukul tanda 50-gol saya berpikir bahwa akan cukup untuk membawa kami ke 10 besar atau lebih baik.”

Keyakinan Allardyce ini terjadi karena West Ham musim panas ini sibuk dengan kegiatan transfer, dengan pemain Enner Valencia, Cheikhou Kouyate, Aaron Cresswell, Carl Jenkinson, Mauro Zarate dan Diego Poyet.

Dia berkata: “Saya pikir secara keseluruhan kami telah berbelanja sangat bijaksana.