Home / Liga Inggris / Redknapp: Remy Tidak Akan Pindah Dari QPR

Redknapp: Remy Tidak Akan Pindah Dari QPR

SoccerGo! – Harry Redknapp yakin bahwa striker Loic Remy adalah terlalu berharga untuk meninggalkan Premier League.

Pemain internasional Prancis ini awalnya akan pindah ke Liverpool di musim gugur bulan lalu, setelah menghabiskan musim 2013/14 dipinjamkan ke Newcastle United ..

batalnya kesepakatan berarti Remy harus kembali berlatih dengan Rangers dan Redknapp berharap bahwa pemain berusia 27 tahun akan tetap di Loftus Road untuk membangun diri di Liga Premier.

“Kami berharap dia akan tinggal,” katanya kepada wartawan. “Dia pemain fantastis dan sikapnya telah sangat berkelas, tetapi Anda tidak pernah tahu. Aku tidak mencoba untuk menjualnya karena kami tidak ingin menjualnya.

“Kehilangan dia untuk jumlah yang kami bisa akan akan menjadi terlalu murah, jadi memiliki dia kembali adalah hal fantastis.

“Ketika saya melihat dia akan pergi, ia adalah pembelian fantastis untuk Liverpool pada harga itu, sehingga kerugian mereka adalah keuntungan kami.

“Saya tidak berpikir Loic akan meninggalkan kami. Dia terlalu untuk pergi pada minggu terakhir jendela transfer”

Seorang pria yang ditakdirkan untuk keluar dari QPR adalah Adel Taarabt, yang diungkapkan Redknapp tidak melatihnya selama pra-musim.

“Aku tidak tahu apa yang akan dia lakukan​​,” tambahnya. “Dia tidak dalam kondisi bagus.

“Adel belum melakukan pelatihan satu hari pun sejak kami kembali di pra-musim. Dia hanya perlu untuk dalam kondisi bagus, apakah dia ada di sini atau tidak.

“Saya pikir dia ingin pindah. Jika ada yang ingin membelinya untuk sejumlah uang mereka harus membayar dengan uang.

“Kita hanya perlu sebuah klub untuk datang dan membayar sejumlah uang sesuai dengan yang Direktur inginkan.”

QPR memulai kampanye Liga Premier melawan Hull City pada hari Sabtu.