Home / Liga Inggris / Manchester United Dipusingkan Dengan Cederanya Luke Shaw

Manchester United Dipusingkan Dengan Cederanya Luke Shaw

SoccerGo! – Manajer Manchester United Louis van Gaal spertinya sedang dipusingkan oleh barisan pertahanan setelah bek Luke Shaw absen selama empat pekan karena cedera hamstring.

Pemain berusia  19 tahun yang bermain di Piala Dunia pertandingan final Inggris melawan Kosta Rika, bergabung dengan Manchester United dari Southampton pada bulan Juni untuk transfer £ 27 juta, menggantikan Patrice Evra sebagai pilihan pertama di posisi bek kiri.

Manchester United  memulai jadwal liga mereka dengan pertandingan kandang melawan Swansea pada Sabtu makan siang dan Shaw tadinya ada kemungkinan untuk menjadi pilihan utama bek sayap kiri Van Gaal.

Ini berarti meninggalkan Van Gaal hanya dengan Reece James, yang melakukan tur Amerika Serikat dan di pertandingan persahabatn dengan Valencia, meskipun pemain berusia 20 tahun hanya dua kali tampil selama musim lalu dipinjamkan ke Carlisle United.

Manchester United akan melakukan pertandingan tandang ke MK Dons di babak kedua Capital One Cup,  machester United mempersiapkan diri dalam kompetisi yang untuk pertama kalinya dalam 19 tahun terakhir, setelah kehilangan ikut kualifikasi Eropa.