Home / Liga Italia / Di kabarkan Fernandez Sudah Dekat Ke Swansea
Di kabarkan Fernandez Sudah Dekat Ke Swansea

Di kabarkan Fernandez Sudah Dekat Ke Swansea

Soccergo.net, Italia – Federico Fernandez, bek Napoli ini dikabarkan sudah semakin dekat dengan kepindahannya ke Swansea City di musim panas ini dan bek asal Argentina ini akan menjalani serangkaian tes medis di Swansea.

Federico Fernández  yang lahir di Tres Algarrobos, 21 Februari 1989 berumur 25 tahun ini adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Argentina yang bermain untuk klub Napoli biasa bermain pada posisi bek.

Fernández memulai karier juniornya di klub Estudiantes kemudian memulai karier seniornya di klub tersebut, sebelum bergabung dengan Napoli pada tahun 2011.

Pria 25 tahun itu adalah bagian dari tim Argentina yang melaju hingga babak final Piala Dunia 2014, namun tidak menjadi pilihan reguler di klubnya.

Penampilannya yang impresif membuat pemain berkebangsaan Argentina ini dilirik oleh klub Liga Inggris Swansea,kepindahannya ke Swansea sudah santar di dengar,serangkaian tes medisakan di jalaninya untuk mempercepat menyelasaikan syarat sebagai pemain baru Swansea.

Seperti di kabarkan oleh BBC Sport, Swansea akan membayarkan uang sejumlah £7 juta untuk Fernandez dan berharap yang bersangkutan akan menyelesaikan tes medis yang di jalaninya  pada Jumat mendatang agar ia bisa segera mengenakan seragam Swansea.

Sejak bergabung dengan Napoli pada 2011 lalu,  Fernandez berhasil membantu klubnya untuk mendapatkan dua gelar Copaa Italia.