Home / Liga Inggris / Vincent Kompany Tandatangan Kontrak baru £ 130.000 seminggu selama lima tahun

Vincent Kompany Tandatangan Kontrak baru £ 130.000 seminggu selama lima tahun

SoccerGo! – Kapten Manchester City Vincent Kompany telah menandatangani kontrak lima tahun dengan juara Liga Premier.

Berita kesepakatan Kompany, yang bernilai £ 130.000 per minggu, datang hanya 24 jam setelah David Silva juga berkomitmen masa depannya ke klub sampai 2019.

Bek asal Belgia yang telah memberikan City gelar Liga Premier sebanyak dua kali dalam tiga tahun terakhir, serta mengangkat Piala FA dan Piala Capital One. Dan Kompany yang sekarang berusia 28 telah menetapkan target menambahkan tiga gelar lain sebelum ia meninggalkan Etihad.

“Jika Anda memenangkan Liga Premier sekali, Anda berhenti di situ atau Anda ingin melanjutkan memenangkan 10,” katanya. ‘Sepuluh tidak akan terjadi bagi saya, tapi itu jalan yang saya pilih.

“Saya tidak senang dengan satu atau dua. Aku ingin lebih. Saya ingin bisa melihat kembali karir saya dan mengatakan bahwa saya memenangkan empat atau lima piala di  City. Ini adalah permintaan yang sulit, terutama ketika Anda tahu betapa sulitnya liga ini. Tapi itu sesuatu yang saya siap untuk berjuang untuk setiap hari.

“Anda tidak akan melihat saya pensiun dengan senang jika pada akhir karir saya, saya hanya memenangkan dua gelar. Mungkin lima tahun yang lalu itu adalah yang terbaik yang saya bisa harapkan tetapi sekarang kami ingin lebih. Pada saat yang sama kita tidak boleh lupa di mana kita berasal. ”

Liga Champions adalah langkah berikutnya untuk tim Manuel Pellegrini, dan Kompany percaya skuad saat ini bisa menjadi Legenda City dengan mengubah klub menjadi Tim kelas Berat Asli eropa.

“Aku tahu kita hanya di awal,” tambahnya. ‘Siapa pun telah membangun dari awal akan memiliki tempat khusus, aku tahu itu.

“Kau melihat-lihat seluruh klub dan ada tanda-tanda itu menjadi klub besar berada di. Kami ingin menjadi salah satu klub besar di Eropa. Kami tidak akan pernah memiliki sejarah beberapa orang klub lain, tapi apa yang bisa saya lakukan adalah membangun masa depan bagi kita, yang hanya seterang jika tidak lebih terang dari klub lain. Itulah target.

“Kalau kita bisa menjaga sedikit bahwa dalam semangat kami, cara kami berurusan dengan Liga Premier dan segala sesuatu yang kita lakukan di sini saya pikir kami akan menjadi klub yang cukup istimewa.