Home / Liga Spanyol / Pepe: Era Baru Los Galacticos Telah Bangkit

Pepe: Era Baru Los Galacticos Telah Bangkit

SoccerGo! – Bek Real Madrid Pepe yakin kehadiran para pemain baru di Santiago Bernabeu bisa memicu bangkitnya era Los Galacticos baru.

Pasukan Carlo Ancelotti mendapat suntikan kekuatan baru setelah klub berhasil mendatangkan tiga bintang yang bersinar di Piala Dunia 2014 diantaranya Toni Kroos, James Rodriguez dan Keylor Navas dalam rangka persiapan menghadapi musim baru.

Baru-baru ini, El Real sukses mendapatkan trofi pertama di musim ini setelah Iker Casillas cs sukses membekuk Sevilla 2-0 di pertandinagn Piala Super.

Dua pemain anyar Madrid, Rodriguez dan Kroos membuat debut resmi mereka dalam laga tersebut. Keduanya tampil cukup meyakinkan dimana Kroos mengendalikan lini tengah dengan sempurna sedangkan Rodriguez bahu-membahu bersama Ronaldo dan Gareth Bale dalam membangun serangan.

Dengan kehadiran pemain-pemain baru di Real Madrid, Pepe sangat optimis timnya mampu memenangkan banyak gelar di kompetisi domestik maupun Eropa.

“Saya pikir kami baik-baik saja,” kata pemain internasional Portugal itu. “Kami memiliki tim dengan banyak kualitas dan juga dengan banyak kompetensi di dalam tim yang baik untuk Real Madrid.

“Kami telah memulai musim ini dengan sangat baik dan tim terlihat baik.

“Ini bisa menjadi era baru bagi Real Madrid tapi kami harus tetap bekerja dan menghormati rival kami karena mereka memiliki banyak kualitas dan saya berharap tahun ini akan baik untuk Real Madrid.”

Musim lalu, Real Madrid berhasil meraih trofi Copa del Rey setelah mengalahkan Barcelona dan trofi Liga Champions setelah melumat Atletico Madrid 4-1 di final.