Home / Liga Italia / Keyakinan Gilliani Tinggi Kepada Lopez Dan Romero
Keyakinan Gilliani Tinggi Kepada Lopez Dan Romero

Keyakinan Gilliani Tinggi Kepada Lopez Dan Romero

Soccergo.net Milan – AC Milan sudah berhasil mendatangkan dua amunisi baru. Wakil presiden Rossoneri, Adriano Galliani, mempunyai keyakinan tinggi pada dua pemain itu, Diego Lopez dan Pablo Romero akan memperbaiki prestasi Milan dimusim ini.

Kiper Berusia 30 tahun itu didatangkan dari Real Madrid secara cuma-cuma. Milan hanya harus membayar bonus kepada El Real tergantung dari performa si pemain.

Sementara itu Armero direkrut dari Udinese dengan status pinjaman. Durasi peminjaman itu selama satu musim.

Harapan baru dengan perekrutan dua pemain baru untuk memprkuat Milan,tentunya  akan membuka peluang Milan untuk menjuarai Seri A musim ini.

Rupanya Milan tidak mau mengulang prestasi buruk musim lalu yang hanya finis di ururtan kedelapan,sehingga Milan belanja banyak pemain untuk memperbaiki perfoma skuat asuahan Inzaghi untuk memperbaiki prestasinya di musim ini. Harapan kedua pemain baru bisa memberi kontribusi untuk Milan.

Galliani berkomentar soal perekrutan dua pemain itu.Dengan mendatangkan dua pemain baru diharapkan bisa membawa AC Milan meraih prestasi lebih baik di musim ini, Galliani mempunyai  keyakinan kepada kedua pemain barunya bisa berkontribusi baik untuk Milan.

“Saya mempunyai keyakinan yang tinggi pada dua pemain itu,” kata Galliani di Football Italia.

“Keduanya merupakan dua atlet yang kami kenal dengan sangat baik, yang terus kami perhatikan, apresiasi dan saya pikir mereka akan bisa bekerja dengan sangat baik,” imbuhnya.