Home / Liga Italia / Sulit Mengulang Prestasi Musim lalu, Ujar Donadoni
Sulit Mengulang Prestasi Musim lalu, Ujar Donadoni

Sulit Mengulang Prestasi Musim lalu, Ujar Donadoni

Soccergo.net, Parma – Roberto Donadoni pelatih parma ini mengakui timnya akan memiliki pekerjaan yang sulit untuk mengulang prestasi yang di raih pada musim lalu.

Pada musim 2013-2014 I Crociati dibawah asuhan Donadoni ditahun keduanya melatih berhasil mengakhiri kompetisi Serie A dengan finish di urutan keenam,prestasi yang membanggakan.

Parma juga harus menerima kenyataan yang mengecewakan karena larangan bermain dikompetisi klub Eropa, oleh badan UEFA, untuk dugaan keterlambatan pembayaran tagihan klub.

Donadoni mengaku tujuannya untuk tahun ini hanya bagaimana menjaga Parma agar dapat bisa bertahan di Serie A,dan konsiten seperti musim lalu.

“Saya tidak memiliki target yang tepat, yang penting adalah bagaimana untuk tetap bisa bertahan di divisi utama Liga,” ungkap Donadoni.

“Kita perlu memfokuskan diri pada pencapaian musim lalu, kita hanya harus memiliki keinginan untuk tumbuh.”

“Para pemain tahu bahwa mereka telah melakukan sesuatu yang terbaik di lapangan, tetapi mereka harus mampu untuk meninggalkan euforia musim lalu.”

“Memiliki musim yang lebih baik daripada yang terakhir adalah sulit, tetapi bukan tidak mungkin.”

Tim asuhan Roberto Donadoni ini berhasil finis di urutan keenam dengan perolehan 58 poin, dari 15 kemenangan, 13 kali seri dan 10 kekalahan, I Gialloblu sukses menjelma menjadi klub papan atas baru di Serie A musim lalu. Dengan perolehannya dimusim lalu skuatnya harus kerja lebih keras untuk bisa memgulang prestasinya dimusim lalu.