Home / Liga Italia / Ausilio Tidak Akan Jual Mauro Icardi
Ausilio Tidak Akan Jual Mauro Icardi

Ausilio Tidak Akan Jual Mauro Icardi

Soccergo.net, Milan – Direktur olahraga Internazionale, Piero Ausilio mengklaim bahwa pihak Giuseppe Meazza telah menolak tawaran untuk Mauro Icardi dengan harga 25 juta Euro, sebelum akhirnya mereka menambahkan bahwa pemain tersebut tidak dijual untuk berapapun harganya.

Pemain muda yang berusia 21 tahun itu adalah mantan penyerang klub asal Spanyol Barcelona, dan dikabarkan bahwa dirinya telah banyak diminati oleh klub-klub besar seperti Atletico Madrid dan Liverpool pada beberapa bulan belakangan ini.

Dikabarkan kedua klub besar tersebut sedang melirik pemain muda itu, namun Inter tidak akan melepas atau menjualnya kepada klub manapun dan berapapun harganya.

Akan tetapi, Nerazzurri menegaskan bahwa pemain berkebangsaan Argentina tersebut adalah pemain yang penting untuk masa depan mereka bersama pemain mudanya Mateo Kovacic. Mungkin Inter punya rencana dengan mempertahankan pemain muda itu.

“Mereka telah memberikan tawaran untuk Icardi sebesar 25 juta Euro, dan kami telah menolak tawaran tersebut,” ujar Ausilio pada Corriere della Sera.

“Kedua pemain muda, Mauro dan Kovacic tidak akan dijual berapapun harganya. Mereka adalah pemain yang penting untuk menyukseskan proyek kami di Inter. Meskipun masih muda, mereka dapat bermain dengan Pablo Osvaldo tanpa masalah sedikitpun.”

Kedua pemain muda itu, Icardi telah memperbaharui kontraknya dengan Inter Milan sampai musim panas 2018 mendatang, sedangkan pemain berusia 20 tahun, Kovacic, mempunyai kontrak sampai 2017 mendatang.