Home / Liga Champions / Bale: Rasanya Sangat Istimewa Bisa Meraih Trofi di Rumah Sendiri

Bale: Rasanya Sangat Istimewa Bisa Meraih Trofi di Rumah Sendiri

SoccerGo! – Winger Real Madrid Gareth Bale mengatakan kesuksesan mereka menjuarai Piala Super Eropa atas Sevilla merupakan sebuah ‘malam yang istimewa’.

Bale, yang lahir di Cardiff, menyumbangkan satu assist cantik dari dua gol Cristiano Ronaldo saat El Real mengalahkan Sevilla 2-0 sekaligus menyegel gelar pertama mereka musim ini.

Mantan pemain Tottenham itu mengungkapkan perasaannya usai membantu tim menjuarai Piala Super di tanah kelahirannya.

“Itu adalah malam yang spesial bagi saya,” kata Bale.

“Kembali di rumah saya, bermain di Piala Super, saya tidak berpikir itu akan terjadi lagi, tapi itu bagus untuk menjadi bagian dari itu.”

Sementara itu, Bale juga memuji rekan barunya Toni Kroos dan James Rodriguez, yang berada di starting XI saat mereka merebut gelar pertama mereka mengenakan kostum Real Madrid.

“Mereka telah melakukan hal yang hebat, mereka [Kroos dan Rodriguez] tidak memiliki waktu berlatih yang terlalu banyak atau waktu bermain di pra-musim jadi mereka telah melakukan dengan sangat baik dan yang paling penting adalah kami memiliki kinerja yang baik dan kami mendapatkan kemenangan, “katanya.

Pemain 25 tahun itu mengatakan kebugaran fisiknya lebih baik dibandingkan 12 bulan yang lalu, dimana Bale tidak ikut dalam ajang Piala Dunia.

“Saya harap begitu, saya telah bekerja keras di pra-musim,” kata Bale, ketika ditanya apakah ia dalam kondisi baik tahun dari setahun yang lalu.

“Saya jelas lebih baik dibandingkan musim lalu. Jadi, saya melihat ke depan untuk itu dan mudah-mudahan saya bisa memperbaiki musim lalu.”