Home / Liga Champions / Terkait Cideranya, Cristiano Ronaldo: Aku Baik-Baik Saja

Terkait Cideranya, Cristiano Ronaldo: Aku Baik-Baik Saja

SoccerGo! – Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menegaskan dirinya tidak merasakan sakit di lututnya selama kemenangan timnya 2-0 atas Sevilla di Piala Super UEFA.

Pemain internasional Portugal itu mencetak sepasang gol kemenangan El Real di Cardiff. Ia memulai pertandingan tersebut sejak menit pertama meskipun ada kekhawatiran tentang cidera lututnya.

Ronaldo mengaku sempat khawatir ketika akan melakoni laga itu, namun ia merasa baik-baik saja.

“Saya merasa baik-baik saja. Itu adalah pertandingan resmi pertama saya. Aku agak khawatir, aku tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi aku merasa sangat baik,” katanya.

“Tim ini membantu saya dan saya mencetak gol yang telah memberi saya kepercayaan diri lebih. Dan saya harus tetap bekerja untuk menjadi lebih baik di pertandingan berikutnya, tapi aku merasa nyaman.

“Aku tidak merasakan sakit, dan saya merasa baik, dan saya membantu tim untuk memenangkan trofi penting ini.”

Penyerang 29 tahun itu mengatakan timnya layak keluar sebagai pemenang dalam pertandingan malam itu.

“Kami tahu bahwa itu adalah pertandingan yang sulit, tapi kami bermain lebih baik,” kata Ronaldo.

“Kami memiliki peluang untuk mencetak gol. Sevilla punya satu juga tapi itu karena kesalahan kami.

“Tapi kami bermain lebih baik, dengan intensitas lebih, kami memiliki lebih banyak kesempatan dan kami mencetak dua gol. Menurut pendapat saya, kami pemenang yang jelas, dan itulah sebabnya kami kembali ke rumah dengan piala.”

Madrid akan menghadapi Fiorentina dalam pertandingan persahabatan pada hari Sabtu sebelum mereka melakoni dua laga Supercopa de Espana melawan Atletico Madrid.