Home / Liga Inggris / Marouane Fellaini Menjadi Pahlawan Manchester United Atas Valencia

Marouane Fellaini Menjadi Pahlawan Manchester United Atas Valencia

SoccerGo! – Marouane Fellaini akhirnya memberikan kemenangan pada menit terakhir untuk Manchester United atas Valencia 2-1, ini merupakan pemanasan menjelang Liga Premier.

Marouane Fellaini Pemain Asal Belgia yang menghadapi situasi sulit di Old Trafford sejak ia ditandatangani oleh David Moyes hampir setahun yang lalu, lasngsung memberikan bukti dengan memanfaatkan kesalahan pemian belakang Valencia di injury time untuk memastikan Manchester United menyelesaikan program pra-musim mereka dengan tidak terkalahkan.

Darren Fletcher telah membuat United memimpin di awal babak kedua, setelah sebelumnya Wayne Rooney gagal mengeksekusi penalti sebelum turun minum.

Rodrigo menyamakan kedudukan 1-1 untuk Valencia, dan sepertinya pertandingan akan berakhir seri, namun pemain pengganti yaitu Marouane Fellaini membuat gol penentu, Fellaini mengambil kesempatan ketika bek dan kipper Diego Alves bertabrakan pada menit akhir.

Ini adalah pertandingan pertama  Louis van Gaal di Old Trafford, taktik 3-5-2 telah berjalan dengan baik sejauh ini dalam tur pra-musim, tapi meskipun Manchester United tampak nyaman dengan komposisi ini, namun Van Gaal menyebut bahwa pertandingan ini adalah pertandingan terburuk selama pra musim.