Home / Liga Inggris / Liverpool Kontrak £12 Juta Untuk Bek Kiri Sevilla Alberto Moreno

Liverpool Kontrak £12 Juta Untuk Bek Kiri Sevilla Alberto Moreno

SoccerGo! – Liverpool telah menyetujui kontrak £ 12 Juta untuk menandatangani kesepakatan jangka panjang untuk bek Sevilla Alberto Moreno.

Brendan Rodgers menginginkan bek kiri yang merupakan prioritasnya sejak awal musim panas ini dan memilih Alberto Moreno yang berusia 22 tahun sebagai target nomor satunya.

Sevilla bersikeras bahwa Moreno tidak akan kemana-mana kecuali dengan harga € 20.000.000 mereka bertemu dengan manajer Unai Emery menegaskan pada Senin bahwa ia akan bermain di Piala Super Eropa melawan Real Madrid.

Namun chief executive Liverpool Ian Ayre berhasil membicarakan kesepakatan untuk Moreno di Cardiff sebelum pertandingan ketika Real menang 2-0, dan sang pemain ditarik keluar lapangan.

Pemain internasional Spanyol, yang datang melalui di klub kampung halamannya, sekarang sudah siap untuk menjalani tes medis di Anfield dan mendiskusikan persyaratan pribadi.

Sebuah pernyataan di situs Liverpool : “Liverpool bisa memastikan mereka telah mencapai kesepakatan dengan Sevilla untuk transfer pemain Spanyol Alberto Moreno.

“The Reds akan melanjutkan formalitas untuk menyelesaikan kesepakatan untuk pemain berusia 22 tahun selama beberapa hari mendatang dan tidak akan membuat pengumuman lebih lanjut sampai selesai.”

Ada adegan emosional pada Selasa malam di Cardiff setelah Piala Super di antara para pemain Sevilla dan staf yang memeluk Moreno menangis di lapangan.

Pelatih Sevilla Emery menegaskan Moreno akan meninggalkan dengan restu klub dan berkata: “Kami tidak memiliki harapan yang jelas (tentang transfer yang selesai), tapi itu ada dalam pikiran kami.

“Kami ingin berharap semua yang terbaik untuk Alberto Moreno dan kita perlu terus dengan jalan kita. Dia pemain yang tidak bisa lagi kita andalkan.”

Moreno akan menjadi penandatanganan kedelapan Liverpool jendela transfer musim panas.