Home / Berita Bola / Costa Cetak 2 Gol Untuk Chelsea

Costa Cetak 2 Gol Untuk Chelsea

SoccerGo! – Diego Costa brace membantu Chelsea menutup pra-musim dalam gaya indah dengan kemenangan 2-0 melawan Real Sociedad di Stamford Bridge.

Costa yang di datangkan dengan nilai transfer £ 32 Juta dari Atletico Madrid pada bulan Juli, mencetak dua gol dalam tujuh menit setelah pembukaan, Jose Mourinho mempersiapkan untuk laga pembuka mereka di Barclays Premier League di Burnley pada hari Senin dan menginginkan kemenangan.

The Blues membuat awal yang sempurna ketika Costa membuka skor di menit kedua. Striker Spanyol itu bisa melepaskan diri dan dengan bantuan Ramires yang memberikan bola, Costa tidak membuat kesalahan dalam menembakan bola melewati kiper Sociedad Enaut Zubikarai dari sudut yang sempit sehingga tuan rumah memimpin 1-0.

Costa kemudian menggandakan keunggulan Chelsea lima menit kemudian ketika ia meneruskan hasil  dari tembakan Andre Schurrle dari tepi area penalti yang jatuh ke tiang dan dekat rekan satu timnya itu.

Costa melewatkan kesempatan untuk merebut hat-trick di babak kedua, sementara Fernando Torres juga melakukan kesalahan yang sama.

Thibaut Courtois dalam pertandingan ini sebagian besar tidak terganggu hanya menghalau Chory Castro pada menit ke-77.