Home / Liga Inggris / Jovetic Ingin Membuat Manchester City Terkesan

Jovetic Ingin Membuat Manchester City Terkesan

SoccerGo! – Stevan Jovetic telah bersumpah bahwa musim ini akan lebih baik dari tahun debutnya kemarin setelah didera di Manchester City, percaya sekarang dia percaya bisa memberikan yang lebih baik untuk skuad terbesar di dunia sepakbola.

Jovetic hanya membuat dua penampilan di Premier League dimulai sejak transfer dari Fiorentina sebesar £ 22 juta pada 2013.

Dan selain bergelut dengan cidera hamstring, betis dan pangkal paha, Jovetic berjuang untuk menggantikan Sergio Aguero, Edin Dzeko dan Alvaro Negredo di City.

Tapi Jovetic telah bersinar selama tur pra-musim mereka, mencetak lima gol dalam tiga pertandingan tur mereka di Amerika Serikat, dan hampir membuat gol ketika kalah 3-0 Community Shield hari Minggu ke Arsenal.

“Semua orang tahu bahwa ketika mereka datang ke City, mereka harus bersaing di skuad terbesar di dunia,” kata Jovetic.

“Terutama dalam serangan. Kami memiliki lima striker yang sangat bagus dan kami tahu itu tidak mudah untuk bermain setiap pertandingan.”

Tapi dia akhirnya fit dan merasa ini adalah kesempatan untuk membuat semua terkesan.

“Ketika saya bermain musim lalu, itu bagus tapi aku cidera terlalu lama jadi aku selalu tertinggal dengan oleh kondisi,” tambahnya.

“Itu adalah masalah No.1 tapi di final tiga atau empat bulan, itu baik-baik saja dan saya bermain. Tahun ini akan menjadi lebih baik.”

Jovetic kemungkinan akan memulai musim liga di City sebagai pengganti Negredo yang sedang cidera dan Aguero baru kembali seminggu yang lalu setelah membantu Argentina mencapai final Piala Dunia.