Home / Liga Inggris / Liverpool Bergerak UntukMendapatkan Samuel Eto’o

Liverpool Bergerak UntukMendapatkan Samuel Eto’o

SoccerGo! – Liverpool dilaporkan sedang mempertimbangkan memberikan kejutan untuk mendatangkan mantan striker Chelsea Samuel Eto’o.

Brendan Rodgers sedang mencari striker berkualitas pengganti Luis Suarez di lini depan, setelah sang pemain nasional Uruguay ini berangkat menuju Barcelona di musim panas. Liverpool telah dilaporkan menargetkan orang-orang seperti Marco Reus, Edinson Cavani dan Radamel Falcao.

Liverpool saat ini kurang pemain depan musim ini, dengan hanya menyisakan Daniel Sturridge dan Rickie Lambert-satunya pemain senior yang bisa bermain di posisi no 9. Fabio Borini saat ini di Liverpool, namun sepertinya dia akan bergabung dengan Sunderland bursa transfer ini.

Perburuan terhadap Eto’o dianggap sebagai kejutan dari Liverpool, yang selama ini telah berburu untuk pemain tingkat elit untuk di posisi penyerang, walaupun Samuel Eto’0 telah memenangkan tiga gelar Liga Champions selama karirnya namun sang pemain telah berusia 33 tahun.

Eto’o, yang bermain untuk Chelsea mencetak sembilan gol liga primer, termasuk gol melawan Liverpool pada bulan Desember. Selain itu, Eto’o terbukti sulit untuk di hentikan ketika bermain di kandang pada musim lalu. Mantan bintang Barcelona itu telah mencetak gol melawan Liverpool, Man City, Arsenal dan Spurs.