Home / Liga Italia / Giacomo Bonaventura Di Lirik Milan Lantaran Butuh Gelandang Baru
Giacomo Bonaventura Di Lirik Milan Lantaran Butuh Gelandang Baru

Giacomo Bonaventura Di Lirik Milan Lantaran Butuh Gelandang Baru

Soccergo.net – AC Milan disebut tengah berburu gelandang kreatif anyar. Radar transfer mereka pun kini mengidentifikasi playmaker Atalanta, Giacomo Bonaventura, sebagai pemain yang akan mereka datangkan ke San Siro.

Milan sekarang memang tengah getol menambah amunisi di sektor lini tengah. Sebab, mereka sebelumnya dipastikan sudah kehilangan Kaka. Sementara itu, Riccardo Montolivo dipastikan menepi dalam jangka waktu lumayan lama karena menderita cedera.

Klub asuhan Filippo Inzaghi tersebut sejatinya sudah mengincar Adel Taarabt, gelandang milik QPR. Akan tetapi, menurut laporan dari La Nazione, Milan juga mengincar Bonaventura. Hal itu mereka lakukan untuk berjaga-jaga apabila transfer Taarabt gagal.

Milan bukan satu-satunya klub yang mengincar jasa pemain 24 tahun tersebut. Kabarnya, Fiorentina juga mengincar pemain yang piawai dimainkan di posisi trequartista tersebut.

Sepertinya Milan tengah gencar berburu pemain baru guna memenuhi kuota pemain,Milan rupa ingin bangkit di musim ini setelah mengalami musim yang mengecewakan di musim lalu,dengan membeli amunisi baru di harapkan bisa membuat peforma Milan menjadi lebih baik di musim depan.

Milan tengah mengincar beberapa pemain baru guna memantapkan skuatnya agar lebih kuat,

Filippo Inzaghi rupanya ingin merombak skuatnya dengan gencar mencari pemain baru agar skuatnya mumpuni,ia ingin membangkitkan Milan dari keterpurukan di musim kemarin yang hanya bercokol di posisi delapan klasemen akhir Seri A 2013-2014. Di mana Juventuslah yang keluar sebagai pemenang.