Home / Liga Inggris / Atletico Madrid  Menginginkan Fernando Torres kembali

Atletico Madrid  Menginginkan Fernando Torres kembali

SoccerGo! – Atletico Madrid Kata terus mengawasi posisi Fernando Torres di Chelsea, Madrid mendapatkan laporan bila sang striker khawatir tentang berapa banyak waktu bermain yang akan dia dapatkan di Stamford Bridge musim depan.

Manajer The Blues Jose Mourinho bersikeras bahwa Torres Tidak akan dijual musim panas ini meskipun pemian berusia  30 tahun ini mengalami kesulitan untuk mencetak gol sejak pindah dari Liverpool pada tahun 2011.

Klub Atletico yang merupakan tempat dimana Torres berkembang menjadi striker tajam kembali tertarik untuk membawa striker timnas Spanyol itu kembali ke Vicente Calderon dalam beberapa minggu mendatang Setelah kepergian Diego Costa ke Chelsea.

Menurutberita yang berkembang di Spanyol, Los Rojiblancos akan melanjutkan untuk terus memamntu pada posisi striker Chelsea tersebut, karena diyakini Torres mengkhawatirkan tempatnya di Chelsea Setelah kedatangan Didier Drogba di klub.

Pemain asal Pantai Gading Didier Drogba telah dimainkan di pra-musim Chelsea ketika Melawan Fenerbahce Besiktas pada hari Jumat Ketika Drogba menggantikan Diego Costa.

Dalam pertandingan itu Torres hanya tampil tiga menit, Diyakini bahwa situasi itu akan digunakan oleh Atletiko Madrid, dan Beberapa hari kedepan dianggap akan menentukan masa depan Striker Spanyol itu di Inggris.

Namun masih harus dilihat apakah Mourinho akan membiarkan itu setelah sebelumnya mengijinkan salah satu strikernya Lukaku pergi ke ke Everton.