Home / Liga Inggris / Fraser Forster Bergabung Dengan Southampton Dari Celtic

Fraser Forster Bergabung Dengan Southampton Dari Celtic

SoccerGo! – Kiper Fraser Forster, yang merupakan bagian dari skuad Inggris di Piala Dunia di Brasil, memulai karirnya dengan tim Newcastle United, dan kemudian dipinjamkan ke Stockport County, Bristol Rovers dan Norwich City sebelum bergabung dengan Celtic pada tahun 2010.

Kiper internasional Inggris Fraser Forster bergabung Southampton dari Celtic pada hari Sabtu, menandatangani kontrak empat tahun yang diyakini bernilai 10 juta pound (€ 12.500.000, $ 17 juta).

Ronald Koeman: “Fraser adalah pemain yang sangat berbakat dan kami sangat senang untuk dapat membawanya ke Southampton. Ini adalah bagian penting dari proses pembangunan kami menjelang awal musim,”

“Fakta bahwa dia telah bekerja dengan Dave Watson (pelatih kiper Southampton yang juga bekerja untuk tim Inggris) berarti kita sudah tahu semua tentang kekuatan dan kelemahannya, dan saya yakin bahwa kami akan dapat membantu dia meningkatkan lebih jauh.

Fraser adalah pilihan sempurna untuk membantu melengkapi para pemain sudah kita miliki, dan dia akan menambah kualitas untuk skuad.”

Kedatangan Forster dapat membantu meringankan kemarahan fans yang telah melihat sejumlah pemain bintang meninggalkan klub selama musim panas, Adam Lallana, Luke Shaw dan Rickie Lambert semua dijual beserta bek Kroasia Dejan Lovren dan calonbintang Calum Chambers.

Sementara itu, Koeman juga mengatakan Southampton punya tawaran. Yang diperkirakan sekitar £ 4.5m untuk bek kanan Sam Byram, namun ditolak oleh Leeds.

“Kami kehilangan Chambers ke Arsenal – Byram adalah seorang pemain yang kami punya pada daftar dan  benar bahwa kami memiliki tawaran untuk dia, ya,” kata pelatih asal Belanda.

“Yang saya dengar adalah bahwa Leeds tidak menerimanya.”