Home / Liga Inggris / Bek Tottenham Kyle Walker Diragukan Main Diawal Musim

Bek Tottenham Kyle Walker Diragukan Main Diawal Musim

SoccerGo! – Kyle WALKER dalam posisi kehilangan kesempatan bermain diawal musim karena cedera panggul yang telah berlangsung sejak Maret lalu.

Kyle WALKER kehilangan 10 pertandingan terakhir musim lalu dan tidak bermain di Piala Dunia karena cedera, dan manajer Mauricio Pochettino mengungkapkan bahwa Walker masih berjuang untuk siap di pertandingan besar minggu depan melawan West Ham.

Walker bermain selama 45 menit dari di tur pra-musim Tottenham di Amerika Serikat, namun tidak bermain ketika menang 2-1 atas Schalke dan Pochettino mengatakan: “Kylemerasa baik beberapa hari, namun pada hari-hari lain ia terkadang memiliki firasat buruk.

Pochettino: “Kami percaya ia mungkin segera pulih, tapi kami harus tenang dengan dia karena cedera yang ia telah memiliki selama lima bulan. Sangat sulit untuk mengatakan pada hari ini apakah ia akan fit untuk minggu depan.”

Setelah pertandingan Hammers, Tottenham memiliki dua pertandingan lagi sebelum Inggris memainkan pertandingan persahabatan melawan Norwegia dan kemudian memulai kualifikasi Piala Eropa di Swiss.

Pochettino hampir menyelesaikan kesepakatan £ 2.75M untuk Seattle Sounders bek kanan DeAndre Yedlin, yang bermain untuk Amerika Serikat di Piala Dunia, Roy Hodgson tidak memiliki pemian alternative yang berpengalaman untuk Glen Johnson jika Walker tidak bisa membuktikan kebugarannya sebelum perjalanan Inggris ke selama empat minggu.