Home / Liga Italia / kedatangan Lopez Melengkapi Hari jadi Filippo Inzaghi
kedatangan Lopez Melengkapi Hari jadi Filippo Inzaghi

kedatangan Lopez Melengkapi Hari jadi Filippo Inzaghi

Soccergo.nat,Milan – Pelatih muda AC Milan, Filippo Inzaghi mengungkapkan kebahagiaannya dalam penandatanganan kiper Diego Lopez dari Real Madrid.

Sudah dikonfirmasi bahwa Lopez telah menyetujui persyaratan dengan pihak Rossonerri, dan Inzaghi percaya bahwa klub telah membuat langkah yang baik dalam perburuan pemain dibursa transfer.

Pelatih yang 9 Agustus kemarin baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 41 itu, merasa hari jadinya sangat spesial dengan keberhasilan mendatangkan Lopez.

“Saya sangat senang. Kabar itu telah membuat hari jadi saya lebih lengkap,” ungkap Inzaghi.

“Saya pikir penandatanganan akan berjalan lebih alot. Milan sudah berupaya dengan sangat baik. Kedatangan Lopez sangatlah penting, ia seorang kiper berpengalaman yang akan meningkatkan performa skuad kami.”

Lopez dilaporkan menyepakati upah senilai 2.5 juta euro per tahun ditambah bonus, angka yang menurun dari gaji awalnya di Madrid sebesar 4 juta euro.

Ini merupakan kado bagi Inzaghi,di saat ia berulang tahun Lopez pun menyetujui persyaratan kontrak dengan AC Milan,kiper yang pernah membela Real Madrid tersebut memang sudah menjadi incaran pelatih muda itu,Inzaghi sangat senang dengan kedatangannya untuk bergabung bersama Milan hingga 4 tahun mendatang.

Dengan kedatanaan Lopez Inzaghi berharap Milan akan menjadi lebih baik dari musim kemarin,dan membalas dendam penampilan musim kemarin yang buruk.

Kegeembiraan terlihat dari wajah Inzaghi saat mendengar bahwa Lopez telah sepakat dengan kontrak bersama Milan.